Friday, November 20, 2020

Jorginho akan Pergi Meninggalkan Chelsea.



Karier Jorginho Dengan Tim Chelsea Tidak Begitu Baik,Gelandang Asal Italia itu Sempat Berfikir Untuk Pergi Meninggalkan Chelsea,Jorginho Bergabung Dengan Chelsea Pada Saat Musim Panas 2018,Dia Di beli Pada yang sama Dengan Pengurus Chelsea Maurizo sarri Sebagai Manajer Chelsea.


Jorginho Merupakan Mantan Pemain Dari Napoli,iya Bermain Dengan Napoli Sangat Kuat Pada saat itu,Dan diri nya sudah Membuat Nama Napoli Kembali Terdengar Lagi,Saat diri nya di Beli dengan Chelsea Dia tampii dengan Baik dan bisa Bekerja sama dengan Rekan 1 tim nya.


Saat ini Chelsea Tidak bisa melepaskan Jorginho Dengan Begitu saja,Chelsea Harus bisa Mempertahankan Jorginho,Dukarenakan diri nya Bermain dengan Baik,Jorginho Saat ini adalah sala satu Gelandang yang Menjadi untama oleh Frank Lampard.


Jorginho Bermain dengan Chelsea Sudah membuat 7 gol dan 2 assist,dalam 37 Pertandingan,Tetapi Jorginho  harus menyelesaikan masa Transfer ke juventus,diri nya hanya Menunggu waktu dari ke dua tim tersebut.


Saat ini harga Jorginho masih belum turun,Pada usia nya 28 yahun diri nya Masih Bisa Tampil Bermain dengan baik,juventus Sudah mempunyai uang untuk Membeli Jorginho,namun Pelatih Chelsea  frank lampard Ada peluang besar pertukaran Pemain Chelsea dengan Pemain juventus,plus uang tunai.


Saya sudah melewati hari spesial dengan Chelsea,Dimana pun saya Bemain dengan Tim yang saya Bela,Tetapi Hati saya masih Berada dengan Chelsea,saya Sangat Senang Berada di Chelsea,dan jika saya di Beri kesempatan saya akan ingin Bertahan Untuk Chelsea,Jorginho .

No comments:

Post a Comment