Saturday, December 5, 2020

Werner Akan Bersinar Di Chelsea





Bersama skat asuhan Frank Lampard, Werner sejauh ini justru masih tampil melempem. Dari lima pertandingan Chelsea di seluruh kompetisi, pemain berpaspor Jerman tersebut baru mengoleksi satu golMelihat hal itu, mulai banyak keraguan yang muncul apabila Werner akan sulit beradaptasi dengan gaya sepakbola Inggris.


Mantan pemain dan manajer Chelsea Roberto Di Matteo mengaku penggemar berat Timo Werner. Sudah lama mengamati, ia tahu Werner akan jadi jaminan gol,Werner akan bergabung dengan Chelsea mulai musim depan setelah direkrut dari RB Leipzig senilai 47,5 juta paun. The Blues mengikatnya dengan kontrak lima tahun


Penyerang 24 tahun itu tampil tajam selama empat musim bersama Leipzig. Dari 159 pertandingan, Werner mencetak 95 gol dan 40 assist.Di Matteo mengaku sudah mengikuti perkembangan Werner sejak sang pemain masih di Stuttgart. Ia bahkan dua kali mencoba merekrutnya, sehingga tahu betul seberapa besar talenta yang dipunya pemain baru Chelsea itu.


Ketika saya di Schalke, dia ada di Stuttgart dan baru masuk ke panggung sepakbola. Selama paruh kedua musim, sebelum saya pergi, saya menyusun rencana dengan direktur keolahragaan tim," kata Di Matteo dikutip Metro


Saya saat itu bilang, saya ingin merekrut pemain ini, dia bagus. Dia muda, cepat, dan bagus secara teknik. Saya bilang 'Bisakah kita merekrut bocah Timo ini?'. Pada akhirnya kami tak melakukannya dan kemudian saya berhenti, lalu begitulah

No comments:

Post a Comment