Tuesday, February 23, 2021

Manchester United Resmi Pinjamkan Jesse Lingard ke West Ham Hingga Akhir Musim Ini


West Ham akhirnya menyelesaikan proses peminjaman gelandang serang Jesse Lingard dari sesama klub Liga Inggris Manchester United hingga akhir musim ini.


Tidak ada kedua klub yang menyebutkan opsi pembelian permanen. Artinya, Lingard akan kembali ke Manchester United setelah masa peminjamannya berakhir.


Kabarnya, total biaya yang dikeluarkan West Ham untuk meminjam Lingard dari Manchester United lebih dari 3 juta poundsterling, termasuk biaya pinjaman dan gaji Lingard.


Kegembiraan Lingard


Lingard tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah resmi merampungkan kepindahan ke West Ham, apalagi ia akan dipertemukan dengan mantan pelatih United, David Moyes.


"Saya senang. Ini adalah babak baru dalam hidup saya. Tidak ada yang dijamin, tetapi saya datang ke sini untuk bekerja keras dan membantu tim dan menghidupkan pengalaman saya. Itulah tujuan utama. Saya hanya ingin menikmati sepak bola dan datang kembali bermain lagi dan kembali ke lapangan, "kata Lingard.


"Ada banyak klub yang terlibat, tetapi bagi saya secara pribadi, saya merasa ini langkah yang tepat. Saya jelas memiliki hubungan sebelumnya dengan manajer ketika dia di Manchester United dan saya bermain di bawahnya, jadi dia tahu kualitas saya dan apa yang saya lakukan. Saya bisa membawa ke tim. Saya tahu beberapa pemain juga - saya tahu Desember [Rice] sangat baik dari tim Inggris - dan saya merasa saya bisa beradaptasi di sini dengan cepat. "Tambahnya.


Peran Penting David Moyes


Lebih lanjut, Lingard mengakui peran Moyes sangat krusial dalam keputusannya menerima pengajuan pinjaman West Ham.


"Penting bagi para pemain dan manajer untuk memiliki hubungan yang baik." Dia memiliki moral yang sangat baik, dia membuat timnya bekerja keras dan saya telah mengobrol dengannya dan tidak ada jaminan - terserah saya untuk melakukan pekerjaan saya, untuk masuk ke tim dan bermain bagus minggu demi minggu, "kata Lingard.


"Saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada [fans West Ham] apa yang saya miliki. Saya senang dan saya ingin membantu tim naik ke klasemen sejauh yang mereka bisa." dia membentak.

No comments:

Post a Comment