Friday, May 14, 2021

Terungkap! Bisikan Gareth Southgate Antar Lord Linggard Tinggalkan MU


Jesse Lingard membuat keputusan penting pada jendela transfer Januari 2021. Pemain berusia 28 tahun itu meninggalkan Manchester United untuk bermain di West Ham.


Linggard awalnya tidak ingin pindah dari United. Bahkan, dia sempat bertemu Ole Gunnar Solskjaer untuk membicarakan masa depannya. Manajer ingin Lingard tetap tinggal.


Di sisi lain, Lingard tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain. Ia kalah bersaing dengan Bruno Fernandes sebagai pilihan pertama. Lalu, ada Donny van de Beek dan Juan Mata yang menjadi pesaing mereka.


Bisik Gareth Southgate


Jesse Lingard menerima banyak tawaran pada bursa transfer Januari 2021. Namun, karena bisikan dari Gareth Southgate, dia memutuskan untuk pindah ke West Ham daripada bergabung dengan tim lain.


"Saya tetap berhubungan dengan Southgate meskipun saya tidak bermain, saya meminta nasihat tentang langkah apa yang harus diambil. Ini langkah yang tepat, pergi ke Eropa atau bertahan di Liga Premier," kata Lingard kepada talkSPORT.


Southgate berkata, 'Jika saya jadi Anda, saya akan tetap berada di Liga Premier.' Setelah itu, tentang menemukan West Ham dan semuanya berjalan dengan sempurna, "tambah Lingard.


Lingard, di bawah kendali David Moyes, menjadi pemain inti West Ham. Sejauh ini, dia sudah mencetak lima gol dan dua assist dalam tujuh pertandingan di Liga Inggris. Performanya meningkat secara signifikan.


Panggilan dari tim nasional Inggris


Penampilan apiknya membuat Gareth Southgate tak bisa melewatkan nama Jesse Lingard di skuat terbaru Inggris. Lingard kembali mendapat peluang setelah lama absen membela Inggris.


Southgate telah menunjukkan dukungan dan kepercayaan yang besar kepada saya. Dia memberi saya debut Inggris saya, yang saya banggakan, kata Lingard.


“Saya harus bekerja keras dan terus bekerja, dan saya masih memiliki kepercayaan diri untuk bermain di level tertinggi. Jika Anda bekerja keras, pada akhirnya Anda akan dihargai, ”kata Lingard.

No comments:

Post a Comment